Translate this Blog here.../ Terjemahan Blog klik disini

Syukuri dan Hargai setiap Cell yg ada di tubuh kita

Selasa, 14 November 2017

SOLUSI DIABETES

SOLUSI DIABETES

Sedikitnya 8,5 JUTA Penduduk Indonesia terkena Diabetes
Menurut Ketua Persatuan Diabetes Indonesia (PERSADIA) Prof, dr Sidhartawan Soegondo PHD FACE, diabetes bahkan bisa dikatakan tanpa gejala. "Banyak makan, banyak minum, dan banyak kencing, bisa menjadi tanda-tanda serangan diabetes. Padahal banyak orang menganggap, misalnya banyak makan dan minum adalah sehat. Gejala-gejala yang seperti itu, sebenarnya sudah lanjut. Saat sudah terjadi komplikasi, orang baru datang ke dokter."

Sidhartawan mengungkapkan hal itu di Global Diabetes Forum (GDF), Sabtu (18/1) di Bali. "Sekitar 90 persen pasien diabetes mengidap diabetes type 2. Pada tipe ini 90 persen dipengaruhi faktor keturunan. Diabetes bisa di cegah selama gaya hidup kita benar, misalnya menjaga tubuh tidak gemuk,' katanya.

Ia memapartkan, sedikitnya 8,5 juta penduduk Indonesia terkena diabetes. Yang lebih mengkhawatirkan lagi, sebanyak 70 persen dari angka tersebut sebelumnya tidak menyadari kalau dirinya memiliki kadar gula darah yang tinggi.

Sidhartawan juga mengkritik orang tua yang membiarkan anak-anak atau remaja menjadi gemuk. Hal itu, lanjutnya, membuat mereka berisiko terserang diabetes. Dalam forum tersebut, Sidhartawan membawakan materi bertajuk, Prevention & Early Detection of Diabetesy.

Diabetes Mellitus atau kencing Manis adalah suatu gangguan pd organ PANCREAS yg berkurang dlm memproduksi insulin utk menstabilkan kadar gula darah dalam tubuh.

Gejalanya :
-Sering kencing dan dlm jumlah yg banyak siang dan malam hari
-Rasa lapar yg berlebihan
-Berat badan menurun meskipun tetap enak makan
-Cepat lelah dan lesu
-Luka sukar sembuh, infeksi kulit dan gatal-gatal
-Kesemutan dan mati rasa disekitar kaki.

Penyebabnya :
Dikarenakan adanya kerusakan pada sel pancreas yg tidak dapat memproduksi insulin dlm jumlah yg cukup utk menstabilkan gula darah. Kebanyakan mengkonsumsi karbohidrat dlm jumlah yg tinggi, kelebihan berat badan, stress dan kehamilan.

Sekarang Anda tidak perlu kwatir lagi karena kami punya solusinya !!!

Solusi Diabetes Tanpa Amputasi dan Suntik Insulin #AppleSc

Impotensi karena DIABETES #bioScGold #biogreen solusinya...

Www.biogreenstore.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar