Translate this Blog here.../ Terjemahan Blog klik disini

Syukuri dan Hargai setiap Cell yg ada di tubuh kita

Jumat, 10 November 2017

Kanker rahim membaik testimoni biogreen

KANKER RAHIM STADIUM 3A TURUN KE STADIUM 1B

Penderita kanker rahim yang terbantu dengan #APPLESC & #BIOMILD, berikut kisah singkatnya dari narasumber;

Dokter sebenarnya sudah bilang harus mengangkat rahim, karena kemoterapi yang sudah di lakukan pun tidak mengahasilkan hasil sesuai harapan, setelah di BIOPSI ternyata memang harus diangkat karena sudah masuk ke STADIUM 3A.

Tapi reancana Tuhan berkata lain, saya mencoba treatment sendiri, saya konsumsi APPLE STEM CELL 4 - 5 sachet di hari pertama, hasilnya keluar gumalan2 darah besar selama beberapa hari, saya terus konsumsi hingga pendarahan tersebut terhenti, lalu saya konsumsi BIO SC MILD 2 x dalam sehari dan menurunkan konsumsi APPLE STEM CELL menjadi 3 x dalam sehari, plus diet ketat dan berpikir yang positif yakin bisa sembuh.

Setelah 10 hari saya kembali menjalani pemeriksaan dan kata dokter kini #KANKERRAHIM yang saya derita stadiumnya telah turun ke level 1B, artinya saya tidak perlu mengangkat rahim saya.

Jadwal kemoterapi pun sekarang dikurangi, dengan dibarengi DOA mohon penyembuhan dari Tuhan, DIET KETAT dan dibantu dengan konsumsi 2 Produk Biogreen Science yang LUAR BIASA setiap hari.

LOVE TO SHARE..

Silakan di share.... siapa tau ada keluarga atau teman yang sedang menderita penyakit/ masalah yang sama seperti ini bisa ditolong segera.

Mari sama2 kita doakan agar kesehatan keluarga dan temen sekitar kita bisa terbantu dengan baik melalui informasi produk2 Biogreen ini.

BIOGREEN : Investasi Kesehatan Keluarga Anda

Telp.TAUFAN : 081310467999



Disclaimer:
Hasil yang didapat tiap-tiap orang adalah berbeda tergantung dari berbagai macam kondisi dan faktor. informasi ini adalah sebagai salah satu sumber referensi saja.

Www.biogreenstore.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar