Translate this Blog here.../ Terjemahan Blog klik disini

Syukuri dan Hargai setiap Cell yg ada di tubuh kita

Minggu, 12 Agustus 2018

Penyakit-Penyakit Yang Menyebabkan Susah Punya Anak


Penyakit-Penyakit Yang Menyebabkan Susah Punya Anak


Ketidaksuburan atau kemandulan tidak selalu disebabkan dari gaya hidup yang tidak sehat. Beberapa penyakit juga bisa menjadi penyebab ketidaksuburan pada wanita dan pria. Ketidaksuburan adalah ketidakmamupuan secara biologis untuk hamil atau menghamili, dan dalam beberapa kasus masalah ketidaksuburan disebabkan karena pasangan pria. Namun dalam kasus ini penyebabnya adalah karena keduanya.

Berikut penyakit yang dapat menyebabkan ketidaksuburan pada wanita dan pria:

1. Diabetes pada pria
Diabetes telah didiagnosa sebagai salah satu penyakit yang menjadi penyebab masalah infertilitas pada pria. Sesuai dengan penelitian yang telah dilakukan oleh ilmuwan dari inggris, bahwa sperma pada pria diabetes mengalami kerusakan DNA.  Perubahan konsentrasi dan kerusakan DNA menyebabkan embrio tidak dapat terbentuk juga tidak dapat memberikan semua data genetic.

2. Penyakit celiac pada pria dan wanita
Salah satu penyebab infertilitas pada pria dan wanita adalah penyakit celiac. Penyakit celiac adalah gangguan autoimun yang dipicu oleh reaksi gluten, protein yang ditemukan dalam gandum, rye dan barley. Penemuan lain menemukan bahwa pasangan tidak subur lebih banyak yang mengidap penyakit celiac dibandingkan dengan pasangan yang tidak mengalami masalah dengan kesuburan.

Wanita penderita celiac sering mengalami gangguan haid seperti anemor sekunder, dimana seorang wanita lama tidak dating bulan sehingga lebih jarang berovulasi. Sedangkan pada pria penderita celiac memiliki kadar testosteran lebih rendah dan sprema yang abnormal.

3. Endometriosis
Endometriosis adalah suatu kondisi dimana sel-sel yang biasanya ditemukan didalam Rahim ditemukan diluar Rahim. Gejala ini biasanya berupa nyeri panggul selama atau setelah hubungan seksual atau saat buang air besar. Gangguan ini merupakan 1 dari 3 penyebab utama infertilitas.

4. Gangguan tiroid pada wanita
Lebih dari 10 persen masalah ketidaksuburan pada wanita adalah karena berat badan dan gangguan pada tiroid. Masalah tiroid mempengaruhi ovulasi dan kemampuan seseorang untuk mempertahankan kehamilan.Wanita dengan antibodi tiroid memiliki peningkatan jumlah sel pembunuh alami yang menyerang perkembangan embrio, yang berimplantasi mengganggu dan bahkan menyebabkan keguguran pada beberapa kasus.Tetapi tak perlu khawatir.

Sbr:doktersehat..com

Berikut adalah testimoni pengguna produk2 biogreen dan berhasil mengatasi kemandulan mreka..

LOVE TO SHARE..
Silakan di share.... siapa tau ada keluarga atau teman yang sedang menderita penyakit/ masalah yang sama seperti ini bisa ditolong segera.

Mari sama2 kita doakan agar kesehatan keluarga dan temen sekitar kita bisa terbantu dengan baik melalui informasi produk2 Biogreen ini.

BIOGREEN : Investasi Kesehatan Keluarga Anda, Banyak Orang Terbantu dari berbagai masalah Penyakit spt: #Diabetes, #Stroke, #Jantung, #Kanker, #Ginjal, #Asma, #AutoImun, #Alergi, #Kemandulan, #Impotensi, #Obesitas dll.

Telp.TAUFAN : 081310467999
More info klik link bit.ly/JuraganApelAjaib
www.biogreenstore.com/testimoni

Disclaimer:
Hasil yang didapat tiap-tiap orang adalah berbeda tergantung dari berbagai macam kondisi dan faktor. informasi ini adalah sebagai salah satu sumber referensi saja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar