Translate this Blog here.../ Terjemahan Blog klik disini

Syukuri dan Hargai setiap Cell yg ada di tubuh kita

Minggu, 19 Agustus 2018

MENANGKAL RADIKAL BEBAS

Menangkal Radikal Bebas

Hidup di zaman modern seperti sekarang ini, bahaya radikal bebas banyak mengintai kesehatan. Ada banyak cara mencegah dari bahaya radikal bebas, salah satunya dengan mengonsumsi buah delima.

Buah Delima mengandung Super Antioksidan yang membantu tubuh untuk melindungi dari serangan radikal bebas dengan cara detoksifikasi molekul tak seimbang sehingga ampuh untuk mencegah serangan radikal bebas yang merusak kesehatan.

Delima adalah buah super yg memiliki sejarah panjang sbg tanaman obat yg biasa di konsumsi. Meskipun asal usul aslinya dari daerah antara Iran & Himalaya, delima dianggap berharga & dibudidayakan slm ribuan tahun di Eropa & Afrika.

Catatan tertulis pertama dari penggunaan delima berasal dari Mesopotamia & secara luas digunakan untuk tujuan pengobatan kuno.

Delima sbg BUAH SUPER sangat kaya nutrisi & baik utk kesehatan secara keseluruhan, mengandung antioksidan tinggi yg dapat mengurangi efek berbahaya dari radikal bebas & berperan aktif dlm perbaikan sel.

Delima diperkirakan memiliki 3-7 kali lbh banyak antioksidan & kandungan vitamin (A, C & E) serta kandungan serat, besi, kalium, kalsium & asam folat yg tinggi.

Viqua® bekerja dari dlm sel dgn bahan aktif yg unik, kuat & efektif dlm fungsi utamanya membersihkan radikal bebas dari dlm tubuh.

Dapatkan manfaat lebih dari Viqua® ini dalam Apple SC Plus terbaru dari Biogreen Science.

Info lebih lengkap hub. Taufan 081310467999

Dan dapatkan Produk2 Biogreen Asli disini
👉Www.biogreenstore.com

tHe Only sTore yOu caN TRuSt.!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar