Translate this Blog here.../ Terjemahan Blog klik disini

Syukuri dan Hargai setiap Cell yg ada di tubuh kita

Minggu, 08 April 2018

WASPADAI KANKER PAYUDARA

WASPADAI KANKER PAYUDARA

Spesialis Bedah Onkologi dr Bob Andinata, SpB(K)Onk mengatakan, semua wanita punya bakat tumor di semua bagian tubuhnya. Tapi hanya 20 persen yang bisa memicu pertumbuhan sel kanker.

"Benjolan di bagian payudara adalah benjolan yang tidak sakit di awal terbentuknya. Paling banyak fibrokistik payudara yang disebabkan hormonal," kata dr Bob saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

dr Bob melanjutkan, jika benjolan terasa sakit, serta bagian payudara menjadi keras dan bengkak, perlu curiga kanker. Anda harus segera cek ke dokter untuk pemeriksaan USG."

"Kalau sel kanker bisa tumbuh terus gak ada jeda waktu," tambah dr Bob.

Alangkah baiknya Anda tak menunda saat mengalami gejala tersebut. Bahkan, sistem kekebalan tubuh sejak awal mengalami gejala kanker payudara langsung menurun.

"Kanker berkembang ke paru-paru, jadi gejalanya sesak napas. Lalu merembet ke tulang bisa lumpuh dan ke organ hati, maka bisa kuning badan dan mual,"pangkasnya.
(Sbr:IG @kankerpayudara)

LOVE TO SHARE..

Silakan di share.... siapa tau ada keluarga atau teman yang sedang menderita penyakit/ masalah yang sama seperti ini bisa ditolong segera.

Mari sama2 kita doakan agar kesehatan keluarga dan temen sekitar kita bisa terbantu dengan baik melalui informasi produk2 Biogreen ini.

BIOGREEN : Investasi Kesehatan Keluarga Anda, Banyak Orang Terbantu dari berbagai masalah Penyakit spt: #Diabetes, #Stroke, #Jantung, #Kanker, #Ginjal, #Asma, #AutoImun, #Alergi, #Kemandulan, #Impotensi, dll.

Telp.TAUFAN : 081310467999
More info klik link bit.ly/JuraganApelAjaib
www.biogreenstore.com


Disclaimer:
Hasil yang didapat tiap-tiap orang adalah berbeda tergantung dari berbagai macam kondisi dan faktor. informasi ini adalah sebagai salah satu sumber referensi saja.


#kanker #kankerserviks #kankerpayudara #kankerrahim #kankerservik #obatkankerpayudara #kankerpayudarawanita #kankeranak
#kankerotak #kankerkulit #kankermulutrahim #kankerparu #kankerhati #kankerseviks #kankerpayudarastadium4 #kankerovarium #kankerdarah #kankerprostat #kankerusus #obatkankerhalal
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar