Translate this Blog here.../ Terjemahan Blog klik disini

Syukuri dan Hargai setiap Cell yg ada di tubuh kita

Senin, 09 April 2018

VIQUA

🇭 🇴​🇹​  🇮​🇳​🇫​🇴​

Hal hal yang Perlu anda ketahui tentang Viqua®

❇❇❇❇❇❇❇

Memiliki kulit bersih dan indah memang selalu menjadi dambaan setiap orang. Tidak hanya wanita, namun pria juga. Dewasa ini, melakukan perawatan untuk mempunyai kulit bersih dan indah sudah lumrah dilakukan oleh masyarakat. Kandungan-kandungan yang digunakan dalam perawatan juga perlu diperhatikan untuk dapat menikmati hasil terbaik.

Biogreen Science mengeluarkan produk terbaru yang merupakan produk terbaru dari pendahulunya. Memperkenalkan Applesc Plus. Applesc Plus dengan kandungan terbarunya yaitu Viqua®, menyempurnakan kandungan dari produk sebelumnya.

✅Viqua® menggunakan ekstrak buah pomegranate atau delima aktif yang secara inovatif meremajakan dan memutihkan kulit dengan merata.

✅Viqua® adalah senyawa bio alami yang diformulasikan dari buah delima yang dipilih untuk komposisi unik polifenolnya.
✅Viqua Delima adalah polaritas yang dilindungi secara geografis, terkenal mengandung 10 kali lebih banyak antioksidan daripada varietas konvensional.

✅Viqua® Kompleks yang kaya akan antioksidan seperti punikalagin dan asam ellagic membantu mengurangi produksi radikal bebas, mengurangi peradangan dan glikasi, meningkatkan kesehatan kardiovaskular, meningkatkan sirkulasi mikro dan menjaga kondisi kulit yang sehat.

✅Produk kecantikan biologis yang efektif bergantung pada 'bioavailabilitas', yang berarti bahwa bahan aktif mereka dapat memasuki aliran darah dan mencapai sel-sel yang diperlukan. Kebanyakan ekstrak buah delima tidak mencapai ini, dan sebagai gantinya hanya melewati tubuh tanpa terserap.

✅Namun, Viqua® berbeda: anti-oksidan delima kuat yang dikemas dalam sistem peredaran nano alami perintis yang disebut ADS®. Ini dengan aman mengangkut ekstrak dan mengirimkannya tepat di dalam sel yang tepat - dari mana mereka dapat mulai membersihkan radikal bebas dan bekerja menuju kulit yang lebih muda dan tampak cerah.

✅Buah delima dalam Viqua® memiliki beberapa dari kandungan antioksidan kulit alami yang sangat hebat.

✅Viqua® meniru konsentrasi tinggi nutrisi yang ditemukan dalam buah delima, termasuk Vitamin B1, B2 dan C, Niacin, Kalium, Asam Glutanat, Asam Aspartat, Tannin Hidrolysable, Punicalagins, Ellagitannins, Flayonoid, Asam Ellagic, Pelletierines, Psuedopelletierine, Isopelletierine, Methylisopelletierine, Genistein, Daidzein dan Estrone. Ini juga kaya dengan jenis molekul antioksidan lain yang dikenal sebagai Polifenol, dan mengandung lebih banyak dari produk ekstrak buah lain yang tersedia.

Referensi:
Axialys. 2015. What is Viqua?. Annecy: Axialys Innovations <http://www.viqua.info/pomegranate>
Axialys. 2015. Nano-encapsulated polyphenols for skin body health improvement. Annecy: Axialys innovations



✋�                                            
( 😀 Keep Sharing,Keep Caring..!!
    ❤ )👍
_ / \_

Dapatkan produk2 berkualitas biogreen ada disini www.biogreenstore.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar