Translate this Blog here.../ Terjemahan Blog klik disini

Syukuri dan Hargai setiap Cell yg ada di tubuh kita

Minggu, 10 Maret 2019

Ribuan Toko Online Barang Palsu di Inggris Ditutup ibuan Toko Online Barang Palsu di Inggris Ditutup

Ribuan Toko Online Barang Palsu di Inggris Ditutup ibuan Toko Online Barang Palsu di Inggris Ditutup

Inggris punya sikap tegas terhadap keberadaan barang-barang palsu yang dijual di negaranya. Ribuan toko online yang menjual barang-barang palsu bermerek di Inggris dilaporkan sudah ditutup oleh pihak kepolisian.

Toko-toko ini biasanya menawarkan sejumlah produk fashion palsu, seperti pakaian, arloji, sepatu, kacamata, dan perhiasan. Produk tersebut ditiru dari merek-merek terkenal di Inggris, di antaranya BurBerry, Longchamp, dan Abercrombie & Fitch.

Sebagian mereka ada yang terbuka bahwa toko mereka memang menjual produk palsu. Sebagiannya lagi berusaha menipu bahwa produk mereka asli namun ketika dikirimkan ke konsumen malah barang palsu.

“Para penjahat di balik website ini kerap kali memanfaatkan identitas pribadi Anda, seperti informasi finansial, sehingga banyak orang yang kartu kreditnya lalu dipalsukan,” kata Direktur Inspektur Kepolisian London di unit Kejahatan Properti Intelektual, Danny Medlycott, dikutip dari BBC.

Operasi  yang digelar sejak Oktober tahun lalu itu merupakan hasil kerja sama antara pihak kepolisian, asosiasi perlindungan merek, dan pihak otoritas jasa internet di Inggris. Dari operasi tersebut, sebanyak 5.500 toko online berhasil ditutup.

Sumber.internet.



the Online store you can Trust

Waspadalah...!! dengan harga murah yang di jual online produk bio stemcell gold palsu, ngaku asli dengan cara seolah2 merusak nomor QR code barang.

Bio stemcell gold asli dan palsu, bahaya bio stemcell palsu, jual bio stemcell murah, jual bio stemcell asli murah


Ingin tau Bahayanya konsumsi Suplemen herbal Bio stemcell Palsu...

https://youtu.be/AL5vsFw6cTo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar