Translate this Blog here.../ Terjemahan Blog klik disini

Syukuri dan Hargai setiap Cell yg ada di tubuh kita

Minggu, 23 September 2018

TESTIMONI BIOGREEN : KISTA RAHIM LENYAP


AMAZING FEELING

Kali ini saya dapat sharing yang sangat-sangat luar biasa dari sahabat saya @mardhatillah195 , pada saat itu dia sharing kalau sedang menjalani pengobatan untuk KISTAnya di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan, dan pada saat itu saya sarankan dia untuk mengkonsumsi BIOSCMILD & APPLESC kombinasi dengan obat DOKTER.
Dan dia mulai mengkonsumsi APPLESC sejak dari bulan Maret, dan pada bulan mulai April ditambah dengan mengkonsumsi BIOSCMILD juga.

Dan YA, setelah konsumsi BIOSCMILD ini dia sempat mengalami pendarahan yang luar biasa banyaknya, dan (maaf) darah yang keluar KENTAL, berwarna HITAM, dan TEBAL. Dan dia terus melanjutkan konsumsi APPLESC & BIOSCMILD, yang tadinya sebelum konsumsi suplemen ini dia harus minum PONSTAN untuk menahan rasa sakit perut itu, dan sekarang sungguh sangat Syukur kepada Tuhan, bisa lepas dari obat itu dan hasil LAB nya menunjukkan hasil yang benar-benar LUAR BIASA, AMAZING.

Kista yang paling besar yang terletak di rahim (ADENOMYOSIS) sebesar 4 CM lebih itu HILANG, LENYAP, dan kista yang di dalam ovarium kiri & kanan (ENDOMETRIOSIS) pun MENGECIL.

WOW, WOW, AMAZING BANGET, Tuhan bekerja melalui caranya sendiri untuk selalu memberikan yang TERBAIK.

LOVE TO SHARE..

Silakan di share.... siapa tau ada keluarga atau teman yang sedang menderita penyakit/ masalah yang sama seperti ini bisa ditolong segera.

Mari sama2 kita doakan agar kesehatan keluarga dan temen sekitar kita bisa terbantu dengan baik melalui informasi produk2 Biogreen ini.

BIOGREEN : Investasi Kesehatan Keluarga Anda, Banyak Orang Terbantu dari berbagai masalah Penyakit spt: #Diabetes, #Stroke, #Jantung, #Kanker, #Ginjal, #Asma, #AutoImun, #Alergi, #Kemandulan, #Impotensi, dll.

Telp.TAUFAN : 081310467999
More info klik link bit.ly/JuraganApelAjaib
www.biogreenstore.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar