Translate this Blog here.../ Terjemahan Blog klik disini

Syukuri dan Hargai setiap Cell yg ada di tubuh kita

Selasa, 10 Juli 2018

Makan Telur Rebus Berbahayakah??

TELUR REBUS BERBAHAYAKAH??

Telur mengandung lemak dan kolesterol,  yang mungkin terdengar tidak begitu sehat. Dari seluruh jumlah nutrisi yang ada, sekitar 70% nya adalah  kolesterol, 8 % lemak, dan 6% adalah sodium. Sisanya adalah sejumlah kecil protein, seperti kalsium, mineral dan vitamin.

Namun penelitian menunjukkan bahwa, makan telur setiap hari tidak akan meningkatkan risiko stroke dan sakit jantung. Sebaliknya, telur merupakan sumber yang kaya akan vitamin seperti Riboflavin atau vitamin B2, vitamin B12, dan unsur-unsur mineral seperti fosfor, selenium dan juga protein .

Telur yang dimakan dalam bentuk rebus sangat baik untuk meningkatkan asupan nutrisi Anda. Cukup makan 1 atau 2 butir rebus dalam satu hari – tergantung usia.

Memilih jenis makanan adalah cara yang baik untuk tetap memperoleh asupan gizi dan mengenyangkan perut. Telur rebus adalah makanan sarapan yang juga akan memberikan Anda energi untuk menunjang aktifitas Anda. Para olahragawan sudah biasa mengkonsumsi telur rebus,  untuk mendapatkan asupan energi dan nutrisi yang sangat mereka butuhkan.

Berikut Cara ATUR POLA MAKAN agar Anda tetap bisa makan makanan bERGIZI yg ENAK-ENAK.

Yuuks jalani Diet Sehat Ala Bio-RawGenic

https://youtu.be/cgF71BKRd6M


Tidak ada komentar:

Posting Komentar