Translate this Blog here.../ Terjemahan Blog klik disini

Syukuri dan Hargai setiap Cell yg ada di tubuh kita

Rabu, 13 Desember 2017

P53, Tumor Suppressor Gen

GEN P53 : SI POLISI ANTI KANKER


Pada dasarnya setiap orang memiliki potensi kanker di dalam tubuhnya masing-masing, namun tubuh kita sudah diciptakan sedemikian rupa sehingga ada yg namanya polisi anti kanker di tubuh kita, yakni gen P53. Nah hal-hal apa saja yg dapat mempengaruhi kinerja gen P53 ini? Mari kita simak bersama :

1. Level stress
Macet di jalan sehari-hari ataupun pikiran stress akibat pekerjaan ataupun mengurus anak & rumah tangga ternyata bisa mempengaruhi kadar CA / kanker di tubuh kita. Bahkan stress juga sangat berpotensial menyebabkan maag akut.

2. Lifestyle & Pola Makan
Pola gizi seimbang sangat diperlukan. Pola diet yg salah ditambah dengan gaya hidup yg tidak sehat (seperti suka begadang, tidak suka olahraga, merokok, minum alkohol) merupakan kombinasi pencetus kanker yg seringkali tidak disadari.

3. Meningkatnya Pemaparan Polusi & Radiasi
Polusi udara dari asap rokok, asap kendaraan, sering travelling dengan pesawat (pemaparan sinar cosmic) hingga radiasi dari HP dkk juga berpotensi besar menyebabkan kanker di tubuh kita berkembang.

4. Sering sakit & bergantung pada obat-obatan.
Saat sakit, maka ada saat di mana sistem imun kita jeblok. Di saat-saat seperti ini tubuh perlu didukung antioksidan utk melawan penyakit. Ketergantungan pada obat-obatan selain menimbulkan kerusakan pada hati juga dapat berpotensi menimbulkan autoimun.

Apabila sudah terkena kanker, sukacita adalah obat yg manjur, dibantu dengan lifestyle yg sehat, lingkungan yg supportif & suplemen yg tepat, maka harapan panjang umur jadi lebih tinggi.

#APPLESC from #BiogreenScience telah teruji secara klinis dapat memerangi radikal bebas penyebab kanker.



Taufan 081310467999
Www.biogreenstore.com





#genp53 #polisikanker #p53 #antikanker
#cancerawareness #biogreen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar