Translate this Blog here.../ Terjemahan Blog klik disini

Syukuri dan Hargai setiap Cell yg ada di tubuh kita

Minggu, 08 September 2019

Info Bahaya Apple Stemcell Plus Palsu

Info Terkini Bahaya Membeli dan Konsumsi Produk Apple Stemcell Plus Palsu dan Bio Stemcell Gold Palsu.


"Harga Rakyat Jelata, Aura Paduka", ini adalah Motto konsumenzen Produk2 KW di Indonesia

Banyaknya produk tiruan atau sering disebut KW saat ini merajai pasar Indonesia. Dengan harga yang murah meriah bagi kalangan menengah ke bawah, memberikan keuntungan bagi pembeli dengan uang pas-pasan untuk membeli barang yang diinginkan. Meskipun tidak bisa membeli barang asli, barang KW bisa cukup memenuhi keperluan si pembeli. Toh bentuknya tidak beda jauh dengan yang asli.

Uniknya, sebenarnya barang KW yang laris di pasaran ini lebih ke arah gaya hidup semata. Misalnya ponsel KW, sepatu KW dan sebagainya. Meski sudah tahu harga produk KW murah biasanya diikuti kualitas yang lebih rendah, barang-barang ini tetap lebih laris daripada produk aslinya di pasaran.

Soo...Katakan TIDAK untuk KW dan Abal2, apalagi jika anda membeli Produk2 Suplemen atau Herbal, karena hal ini akan sangat Bahaya dan bisa Membahayakan Organ tubuh anda, dari keracunan hingga Kematian.

Saat ini marak beredar jual Apple Stemcell plus harga murah dan jual Bio Stemcell Gold murah dengan tidak Menyertakan QR Code Sticker, Kode Pengaman untuk Jaminan KeAslian Produk tsb, Mreka biasanya jual dg harga murah dan pura2 Stiker tsb di sobek/ dihilangkan, dg sebuah alasan untuk melindungi member penjual agar tidak di suspend oleh perusahaan, MODUS ini mereka lakukan di penjualan Toko2 Online dan Market Place.

NO QR CODE STICKER = PALSU


Info Terkini Bahaya Membeli dan Konsumsi Produk Apple Stemcell Plus Palsu dan Bio Stemcell Gold Palsu.



Pastikan anda membeli Produk yang Asli, Apple Stem Cell Asli dan Bio Stemcell Gold Asli, melalui distributor Resmi terpercaya dengan Harga Resmi yang sudah ditentukan Perusahaan dan anda juga akan mendapatkan Produk beserta QR code Utuh yg tertempel di Box dan Selanjutnya anda bisa memVerifikasi no. Serial tsb di website resmi perusahaan, yang akan menyatakan bahwa produk yg anda beli ASLI.

Silahakan Hubungi kami, Distributor resmi Apple stemcell plus Asli dan Bio Stemcell Gold Asli.Yogyakarta Bpk Taufan WA +62 813-1046-7999Jakarta Ibu Kartini WA +62 877-1791-3766

Berikut Video Youtube Bahaya Konsumsi Produk2 Biogreen Palsu.

https://youtu.be/AL5vsFw6cTo


#biogreen, #biogreenscience, #biogreenscienceindonesia, #biogreenscienceasli, #applestemcell, #applestemcellplus, #applestemcellmurah, #applestemcellserum, #applestemcellbiogreen,  #biostemcellgold, #biostemcellgoldoriginal, #biostemcellgoldmurah.⁣

Tidak ada komentar:

Posting Komentar